Jam Jadwal Sholat

Jadwal sholat digital untuk memberitahukan kepada jemaah terkait dengan waktu secara lengkap dan jelas. Dilengkapi dengan alarm waktu adzan dan juga iqomah untuk mempermudah dalam mengelola waktu makmum.

Fitur Jadwal Sholat

Akurat,  Jam masjid bersifat abadi dan akurat sesuai dengan standar Kementerian Agama Republik Indonesia.

Otomatis,  Perhitungan berdasarkan lintang dan bujur lokasi dilakukan secara otomatis dan terus menerus sehingga menampilkan Jadwal sholat yang tepat.

Penyesuaian Gambar Latar (Background),  Gambar dapat di sesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dan dicetak dengan Resolusi Tinggi.

Jeda Iqomah,  Terdapat penghitung mundur iqomah sebelum sholat dimulai. penghitung mundur iqomah dapat disesuaikan seuai kebutuhan.

Mudah Digunakan,  Penyesuaian Jadwal Sholat hanya perlu dilakukan SATU KALI pada saat awal dengan menggunakan Smartphone / PC/Laptop, Untuk penggantian runningtext juga dapat dilakukan dengan menggunakan smartphone/PC/Laptop via WiFi.

Background Menyala,  background dapat menyala dari dalam sehingga terlihat indah dan dramatis.

Bingkai Rapi dan Berkualitas,  Kami menyediakan bingkai dengan kayu ukir maupun alumunium dengan kualitas terbaik dan rapih dalam perakitannya.

GARANSI resmi 1 tahun. Kami berusaha memberikan layanan purna jual terbaik, jika terjadi kendala segera hubungi kami atau langsung ke alamat kami untuk penanganannya.

# Jadwal Sholat Running Text

Jadwal Sholat Versi Modern :

Jadwal sholat dengan menggunakan panel Runningtext, modern, jelas serta informatif, pengaturan menggunakan Smartphone / PC / Laptop kesayangan anda, tanpa perlu menginstal aplikasi.

Lihat Produk JAM JADWAL SHOLAT OTOMATIS